kiki

My world, my story, my life

Cure this, Ki!

By Rizki saputri

Sesuai sama judulnya, gue mau bahas tentang suatu sikap, dimana sikap ini bersifat ngga keren dan harus gue ubah. Kenapa harus gue ubah? Karna kalo ngga diubah bisa bikin kekerenan gue berkurang *alah recet amat gue ngomong* Jadi ini tentang sikap gue yang berlebihan ngadepin beberapa binatang tertentu, salah satunya doggy. Mungkin karena dulunya punya pengalaman buruk kali yey

Nah sekarang kan lagi nyusun sekrip nih, dengan otomatis punya tempat riset doong. Nah di tempat riset itu punya 2 doggy yang ukurannya mayan jumbo. Kalo tuh doggy di ujung sih fine fine aja. Tapi begitu lewat atau jaraknya beberapa meter dari gue, pasti refleks langsung manjat ke apapun itu yang penting lebih tinggi tempatnya. Lu bayangin ya, masa gue mahasiswa, MAHAsiswa yekan, ada doggy lewat langsung histeris manjat tembok. Tuh doggy nengok juga kagak, peduli juga kagak sama gue, dia ngacuhin gue woy, tapi gue tetep manjat tembok. Aaak helep Sebenernya kenapa coba, gue heran

Diinget-inget sih, dulu kayaknya punya pengalaman buruk sama doggy. Coba gue ceritain yah.
1. Diterjang doggy pas lagi jalan santai berangkat ke sekolah (Masih SD, lupa kelas berapa). Jadi ceritanya lagi happy day nih, berangkat sekolah on time (biasanya telat) Lewat gang yang emang paling strategis lah buat ke sekolah. Di salah satu rumah di gang itu, emang ada yang melihara doggy. Tapi siapa yang sangka itu doggy pagi-pagi udah leha-leha di jalanan. Niat hati ingin menghindar pelan, tapi malah lari saking panik. Akhirnya itu doggy ikut lari-lari di belakang gue dan yak dia nomprok gue. Untungnya dia ngga gigit, kalo gigit entah jadi apa diri ogut.
2.  Diuber-uber beberapa doggy pas naek sepeda (Masih di jaman SD juga, entah jaman SD tragis amat). Itu ceritanya lagi jamannya doyan naek sepeda (sepeda baru), berdua adek, mau jalan-jalan pagi Emang sih sok, biasanya cuma ngiter blok sekitar, sekarang ke blok seberang. Masuklah ke blok itu. Lagi asik-asik ngiter, eh ada doggy lagi tiduran, alhasil muter balik, baru jalan bentar eh ada lagi! Dan para doggy serempak pada ngejar! Itu sepeda dibawa terbirit-birit, terus dibanting, lalu gue dan adek gue naik ke atas tempat sampah. Untungnya ada bapak-bapak lewat, jadi minta tulung diusirin itu doggy soalnya mereka nungguin kitaaaa. Seperginya tuh doggy, gue sama adek gue langsung ngacir, sembari ngedumel gara-gara tuh doggy, sepeda barunya gue banting
Sebenernya mah masih ada lagi, tapi ya ngga jauh beda lah ya ceritanya. Gue pasti manjat atau muter balik kalau ada doggy. Dan itu masih berlanjut sampai sekarang. Entah gimana ngobatinnyah

1 Comment

Hahahaha ngakak gue

Post a Comment

-------------------------------------------------------------------------

You are the one who create your own money, happiness and future. And it's ONLY you who can, NO ONE ELSE....